Review Tekno Phantom V Flip: HP Lipat Setengah Harga dengan Performa Unggulan

Rara News

Review Tekno Phantom V Flip: HP Lipat Setengah Harga dengan Performa Unggulan - RARANEWS.ID
Review Tekno Phantom V Flip: HP Lipat Setengah Harga dengan Performa Unggulan - RARANEWS.ID

Surabaya – Halo guys! Pada kesempatan kali ini, kita akan mencoba HP lipat paling murah dari Tekno yang resmi dijual di Indonesia, yaitu Tekno Phantom V Flip. Berbeda dengan HP lipat pada umumnya, Tekno berani memecahkan rekor harga dengan menawarkan HP lipat setengah harga dari pesaingnya.

Harga yang Murah

Tekno Phantom V Flip mengejutkan dengan penawaran harga yang sangat kompetitif. Dengan harga di bawah 9 juta, bahkan bisa kurang dari Rp8 juta dengan promo yang tepat. Perbandingan ini mencengangkan, mengingat pesaing seperti Samsung Z Flip 5 dan Oppo Find X Flip dijual di atas Rp6 juta.

Desain Minimalis

Desain Tekno Phantom V Flip tampil minimalis dengan warna dan tulisan yang simpel. Berbeda dari HP Tekno sebelumnya yang cenderung warna-warni, Phantom V Flip memberikan kesan elegan dengan tulisan V yang kecil dan warna yang tidak mencolok.

Spesifikasi yang Mengesankan

Meskipun harganya terjangkau, Tekno Phantom V Flip tidak kalah dalam spesifikasi. Mengusung prosesor MediaTek Dimensity 8050, HP ini menawarkan kinerja kelas menengah dengan layar utama 6,9 inci AMOLED dan layar kecil 1,32 inci AMOLED. Kamera 64 MP dan baterai 4000 mAh menjadi daya tarik tambahan.

Material Berkualitas

Tekno Phantom V Flip menggunakan bahan vegan leather, menjadikannya ramah lingkungan tanpa mengorbankan kualitas. Desainnya mencerminkan nuansa mewah dengan tekstur yang menyerupai kulit asli.

Keunikan Layar Flip

Dengan layar flip 6,9 inci yang dapat diatur dari 10 hingga 120 Hz, Tekno Phantom V Flip menawarkan pengalaman bermain game yang lancar. Meskipun layar lipatannya tipis, Tekno berhasil menghadirkan layar yang memuaskan dengan adaptif refresh rate.

BACA JUGA:  Chat GPT: Kecerdasan Buatan Berbasis Percakapan yang Mengubah Cara Kita Berinteraksi

Performa untuk Gaming

Meski dibanderol setengah harga dari pesaingnya, Tekno Phantom V Flip mampu memberikan pengalaman gaming yang baik. Dengan skor Antutu mencapai 600.000, HP ini mampu menjalankan game mobile Legends dengan frame rate tinggi dan grafis Ultra.

Kamera yang Menonjol

Meskipun bukan fokus utama, kamera Tekno Phantom V Flip mampu memberikan hasil foto yang memuaskan. Kamera ultrawide 13 MP dan kamera utama 64 MP memberikan fleksibilitas dalam mengabadikan momen.

Kesimpulan

Tekno Phantom V Flip membuktikan bahwa HP lipat tidak selalu harus mahal. Dengan harga yang terjangkau, HP ini menawarkan spesifikasi dan performa yang mengesankan. Desain minimalis, bahan berkualitas, dan kemampuan gaming yang baik membuatnya menjadi opsi menarik bagi mereka yang mencari HP lipat dengan budget terbatas. Tunggu kejutan lebih lanjut pada hari peluncuran 28 November!

Also Read