Tragedi yang Mengguncang: Lil Tay, Rapper Cilik Kontroversial Meninggal Dunia pada Usia 14 Tahun – RaraNews.ID

Rara News

Tragedi yang Mengguncang: Lil Tay, Rapper Cilik Kontroversial Meninggal Dunia pada Usia 14 Tahun - RaraNews.ID
Foto Lily Tay(Instagram)

Dunia seni rap dan media sosial Indonesia kembali diguncang oleh berita duka. Claire Hope, yang lebih dikenal dengan nama panggung Lil Tay, yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat, telah berpulang pada usia yang sangat muda, 14 tahun. Kabar sedih ini diumumkan oleh keluarganya melalui pernyataan resmi yang mereka unggah di akun Instagram pribadi Lil Tay pada hari Rabu, tanggal 9 Agustus.

Kepergian yang Tak Terduga

Dalam pernyataan yang diunggah di akun Instagram @liltay, keluarga Lil Tay menyampaikan rasa kehilangan yang mendalam. Mereka mengungkapkan bahwa Claire meninggal dengan tiba-tiba dan tragis, meninggalkan duka yang tak terlukiskan. Kepergian ini benar-benar tak terduga, dan mengguncang semua pihak yang mengenalnya.

Kepergian Ganda: Lil Tay dan Woah Viky

Tidak hanya Lil Tay yang berpulang, namun saudara laki-lakinya, Woah Viky, juga dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini menambah kedalaman kesedihan yang dirasakan oleh keluarga. Saat ini, penyebab pasti dari kematian keduanya masih dalam penyelidikan oleh pihak berwenang.

Permintaan Privasi dan Pergumulan Keluarga

Dalam pernyataan mereka, keluarga Lil Tay meminta pengertian dan privasi selama masa kesedihan yang mendalam ini. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan memohon agar pemberitaan dan spekulasi yang berlebihan dapat dihindari demi menghormati proses berduka mereka. Pihak berwenang juga tengah mengusut secara mendalam penyebab kematiannya yang begitu mendadak.

Mengenang Lil Tay

Perjalanan Lil Tay dalam dunia media sosial dan rap telah meninggalkan jejak yang tak terlupakan. Dalam penghormatan terakhir, keluarga Lil Tay menuliskan, “Claire akan selalu hadir dalam hati kita. Kepergiannya meninggalkan kekosongan yang tak dapat tergantikan, dan hal ini akan dirasakan oleh semua orang yang pernah mengenal dan mencintainya.”

BACA JUGA:  Keputusan MA tentang Hukuman Mati Ferdy Sambo dapat Diskon: Duka dan Kontroversi Netizen Menggema

Kisah Perjalanan Lil Tay: Dari Viralitas hingga Keberangkatannya

Pada tahun 2017, Lil Tay menjadi viral sebagai seorang influencer media sosial pada usia yang masih sangat muda, 9 tahun. Ia dikenal sebagai “youngest flexer of the century”, yang menunjukkan gaya hidup mewah dalam dunia rap melalui video-video kontroversial di Instagram. Dalam perjalanan kariernya, Lil Tay telah mengumpulkan lebih dari 3,4 juta pengikut di akun Instagram pribadinya, @liltay.

Jejak Kontroversi dan Pengaruhnya

Meskipun sering kali kontroversial dan menuai kritik karena kontennya yang penuh kontroversi, Lil Tay tetap menjadi salah satu ikon media sosial. Bahkan setelah kariernya meredup, pengaruhnya tetap dirasakan. Namun, setelah tahun 2018, ia mulai jarang mengunggah video dan foto di akun media sosialnya.

Mengenang Mendiang

Sebelum kepergiannya, Lil Tay terakhir kali mengunggah penghormatan untuk mendiang musisi XXXTentacion, yang tewas dalam penembakan di Florida pada tahun 2018. Ini menjadi tanda penghormatan terakhirnya terhadap dunia musik.

Duka yang Dirasakan oleh Penggemar

Kabar duka ini merambat ke seluruh komunitas penggemar Lil Tay. Kolom komentar di berbagai platform sosial dipenuhi dengan ungkapan belasungkawa dan rasa kehilangan yang mendalam.

Kesimpulan

Kepergian Lil Tay dan saudara laki-lakinya, Woah Viky, meninggalkan duka yang mendalam dalam industri musik dan media sosial. Pengaruh Lil Tay dalam dunia rap dan media sosial akan tetap dikenang, dan peringatan tentang kerapuhan kehidupan akan terus membayangi. Kiranya mereka berdua dapat beristirahat dengan tenang.

Also Read