Tonton Penayangan Perdana Drama Korea “The Killing Vote” dan Nikmati Ketegangannya!

Rara News

Tonton Penayangan Perdana Drama Korea "The Killing Vote" dan Nikmati Ketegangannya!
Foto The Killing Vote ( Suara.com )

Surabaya – Jangan sampai terlewat penayangan perdana drama Korea “The Killing Vote” malam ini, pada Kamis (10/8/2023). Drakor bergenre thriller yang akan memikat hati pemirsa dengan kehadiran bintang utama yang tak kalah hebat, yaitu Lim Ji Yeon.

Terpikat oleh Pesona Lim Ji Yeon

Nama Lim Ji Yeon telah mencuri perhatian dengan perannya dalam drama Korea “The Glory” di samping Song Hye Kyo. Tahun ini, aktris ini telah menunjukkan kemampuannya dalam tiga judul drakor yang menarik, seperti “The Glory Part 2”, “Lies Hidden In My Garden”, dan yang paling baru, “The Killing Vote”.

Persembahan Akting Terbaik dari Bintang-bintang Papan Atas

Dalam drama Korea “The Killing Vote”, Lim Ji Yeon akan beradu akting dengan Park Hae Jin, aktor yang terkenal berkat peranannya dalam “Cheese in the Trap”. Tidak hanya itu, drama ini juga akan melibatkan partisipasi dari Park Sung Woong, pemain yang dikenal dari “Snowdrop” dan “Bloodhounds”.

Berdasarkan Webtoon Populer

Tingginya antusiasme penonton terbukti dari kenyataan bahwa “The Killing Vote” diadaptasi dari webtoon populer yang pertama kali dirilis pada tahun 2015.

Sinopsis Seru “The Killing Vote”

Dalam drama ini, “The Killing Vote”, penonton akan diajak merasakan ketegangan mendalam saat seorang penjahat yang dikenal sebagai Dog Mask menjadi buruan. Warga diundang untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara untuk menentukan apakah penjahat tersebut pantas menerima hukuman mati.

BACA JUGA:  Craig Mazin Sang ShowRunner dari The Last of Us

Jika persentase suara yang mendukung hukuman mati mencapai 50%, maka Dog Mask akan menjalankan hukuman tersebut terhadap individu yang terpilih.

Pahlawan yang Menegakkan Keadilan

Ketua tim investigasi, Kim Moo Chan (diperankan oleh Park Hae Jin), bekerja bersama dengan sarjana hukum, Kwon Seok Joo (diperankan oleh Park Sung Woong), yang telah membunuh pemerkosa putrinya, dan juga polisi ahli keamanan siber, Joo Hyun (diperankan oleh Lim Ji Yeon), untuk mengejar Dog Mask dan memastikan bahwa keadilan tetap dijunjung tinggi di Korea.

Ekspresi Emosi Menyentuh Hati

Penggemar drama Korea juga akan dihadapkan pada sisi baru dari Lim Ji Yeon yang akan memainkan karakter yang menguras emosi penonton. Hal ini akan menjadi pengalaman yang berbeda dengan peran sebelumnya sebagai perundung dalam “The Glory” bersama Song Hye Kyo.

Jadwal Tayang dan Cara Menonton

“Drama Korea “The Killing Vote” akan terdiri dari total 12 episode, dan jadwal tayangnya adalah setiap Kamis pukul 21.00 KST di saluran SBS. Selain itu, bagi Anda yang ingin menonton secara legal dengan teks terjemahan Bahasa Indonesia, Anda dapat menyaksikannya melalui platform Prime Video.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk merasakan ketegangan yang luar biasa dalam drama ini. Jangan lewatkan setiap momen mendebarkan!

Also Read