Strategi Mengagumkan dengan Karakter Kafka: Dominasi Mekanik DoT di Dunia Honkai: Star Rail

Rara News

Strategi Mengagumkan dengan Karakter Kafka: Dominasi Mekanik DoT di Dunia Honkai: Star Rail
Dok. MobileGG

Dalam dunia Honkai: Star Rail, ada sebuah karakter yang penuh antusiasme dari para pemain, yaitu karakter Kafka. Dengan tipe nihility dan elemen petir, Kafka memiliki predikat sebagai karakter bintang 5 dengan edisi terbatas yang ditunggu-tunggu.

Momen yang tak terlupakan bagi para pemain adalah saat karakter Kafka tersedia dalam banner pada Rabu (9/8/2023). Keunikan serta keahlian yang dimiliki oleh Kafka menjadikannya incaran para pemain.

Mekanik DoT yang Mengagumkan

Salah satu keistimewaan karakter Kafka adalah mekanik DoT (Damage Over Time) yang menjadi andalan dalam pertempuran. Mekanik ini memberikan kontribusi besar dalam mengoptimalkan performa pemain. Tidak hanya itu, Kafka juga memiliki kemampuan ultimate yang mampu menyebabkan efek kejut dan memberikan damage tambahan dari efek DoT pada musuh.

Keunggulan dan Keahlian Kafka

Karakter Kafka memiliki keunggulan dalam penerapan mekanik DoT, menjadikannya spesialis dalam mengoptimalkan dampak mekanik tersebut. Berikut adalah beberapa keahlian yang dimiliki oleh Kafka:

1. Serangan Dasar (Midnight Tumult)

Serangan dasar Kafka menghasilkan kerusakan elemen petir pada musuh yang dipilih, setara dengan 50% dari total attack Kafka. Pada level 6, damage yang dihasilkan bahkan mencapai 100% dari total attack.

2. Skill Kafka (Cressing Moonlight)

Kemampuan ini memberikan damage sebesar 80% dari total attack kepada target utama, dan 30% dari total attack kepada musuh di sekitar target. Ketika musuh terkena efek DoT, mereka akan menerima damage tambahan hingga 60% dari total damage asli DoT.

BACA JUGA:  Tyrone's Unblocked Games Basketball Stars: Slam Dunking Fun Unleashed!

3. Ultimate Kafka (Twilight Trill)

Dalam ultimate-nya, Kafka menyebabkan damage sekitar 48% dari total attack kepada seluruh musuh, serta memiliki peluang dasar mencapai 100% untuk menyebabkan efek kejut. Damage tambahan sekitar 80% dari total attack juga diberikan. Efek ini menghasilkan total damage sekitar 116% dari total attack dan bertahan selama 2 giliran musuh.

Talent yang Memukau

Menurut informasi dari honkailab, Kafka memiliki talent bernama ‘Gentle but Cruel’. Setelah rekan satu tim menyerang musuh dengan serangan dasar, Kafka dapat melanjutkan serangan dengan damage sekitar 42%, dengan peluang dasar 100% untuk memicu efek kejut.

Keunikan yang Mendominasi

Terdapat berbagai keunikan yang dimiliki oleh karakter Kafka. Namun, yang paling menonjol adalah kemampuannya dalam mengoptimalkan mekanik DoT. Hal ini menjadikan Kafka sebagai karakter yang sangat diincar oleh para pemain Honkai: Star Rail.

Dengan karakter Kafka, pemain dapat merasakan sensasi pertempuran yang baru dan strategi yang menantang. Keahlian dalam mengatur mekanik DoT serta kemampuan ultimate-nya menjadikan Kafka sebagai aset tak ternilai dalam tim pemain. Tidak heran jika Kafka menjadi sosok yang diperbincangkan dan didambakan oleh komunitas pemain Honkai: Star Rail.

Also Read