Sinopsis Film Sejarah ‘His Only Son’ Bikin Merinding Tayang Mulai 30 Agustus 2023 di Indonesia!

Rara News

Sinopsis Film Sejarah 'His Only Son' Bikin Merinding Tayang Mulai 30 Agustus 2023 di Indonesia!
Sinopsis Film Sejarah 'His Only Son' Bikin Merinding Tayang Mulai 30 Agustus 2023 di Indonesia! (Dok. Angels)

Kediri – Eh, buat kalian yang suka film tentang sejarah, sekarang ada yang seru abis nih. Film “His Only Son” udah resmi tayang sejak Rabu, 30 Agustus 2023, di bioskop-bioskop keren di Indonesia. Pastinya film ini bakal bikin kamu merasakan petualangan yang asyik dan dalam.

Jadi, “His Only Son” diproduksi sama Commissioned Pictures dan RockBridge Productions. Eh, sebenernya film ini udah dirilis dari Maret 2023 lho di Amerika Serikat.

Pokoknya, ceritanya ngangkat kehidupan si Abraham, yang juga bisa dibilang Nabi Ibrahim buat umat Muslim. Jadi, nontonnya pasti seru dan bisa dapetin pelajaran yang dalam juga.

Para pemerannya juga nggak main-main, deh. Ada Nicolas Mouawad, Sara Seyed, Daniel da Silva, dan Edaan Moskowitz yang main, mereka tuh bener-bener hebat ngasih hidup ke karakternya. Nggak cuma itu, ada juga aktor-aktor keren lain yang ikut meramaikan cerita.

Film ini ditulis dan diarahin sama David Helling, dengan durasi sekitar 1 jam 46 menit. Gak terlalu lama, tapi pasti bakal bikin kamu ngerasa puas nontonnya.

Nah, keren nih, film ini dapet peringkat 6,4/10 di IMDb dan dapet 82 persen dari Rotten Tomatoes. Artinya, film ini emang bisa bikin kamu terpukau sama pengalaman yang keren banget.

Jadi, jangan sampai ketinggalan nih buat nonton “His Only Son” di bioskop, ya. Dijamin seru dan bikin nambah wawasan sejarah juga!

BACA JUGA:  Review Singkat Film BTTH Season 5: Petualangan Epik Xiao Yan di Film Animasi Donghua Indonesia

Also Read