Selebrasi Seru Giannis Antetokounmpo: Menghadirkan Semangat Siu ala Cristiano Ronaldo di Final Piala Liga Amerika Serikat

Rara News

Selebrasi Seru Giannis Antetokounmpo: Menghadirkan Semangat Siu ala Cristiano Ronaldo di Final Piala Liga Amerika Serikat
Selebrasi Siu ala CR7 ( Dok. Tribun )

Jakarta – Sebelum Lionel Messi menunjukkan kehebatannya di lapangan, ada momen seru yang terjadi. Sebentar sebelum pertandingan dimulai, muncul satu pemain NBA keren dan juga pemilik minoritas tim Nashville SC, yaitu Giannis Antetokounmpo.

Giannis Antetokounmpo #34 dari Milwaukee Bucks melakukan tembakan melewati Mikal Bridges #25 dari Phoenix Suns dalam Game Enam Final NBA 2021 di Fiserv Forum pada tanggal 20 Juli 2021. Ternyata, Giannis memperagakan selebrasi Siu ala Cristiano Ronaldo sebelum Lionel Messi dan kawan-kawan bermain di final Piala Liga Amerika Serikat.

Tampaknya Giannis Antetokounmpo berada di tengah lapangan bersama beberapa orang lainnya. Dia nampak siap untuk menggiring bola dari jarak yang cukup jauh. Dan sepakan kerasnya berhasil masuk ke gawang!

Seperti layaknya pemain sepak bola lainnya, dia pun berniat untuk merayakan gol tersebut dengan selebrasi khas. Giannis memilih untuk melakukan gerakan Siu yang menjadi ciri khas Cristiano Ronaldo.

Dia melaksanakan gerakan itu dengan penuh semangat sambil mendapat sorakan dari para penggemar yang hadir di stadion.

Namun tak disangka-sangka, penonton juga ikut tahu tentang selebrasi tersebut dan memberikan sambutan meriah kepada Giannis. Hal ini membuat sang pemain basket terkejut namun senang dengan respon positif dari penonton.

Giannis tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dan memutuskan untuk mengulangi selebrasi Siu di depan para penonton. Kali ini, dia bahkan mengajak seorang temannya untuk ikut serta dalam gerakan tersebut.

Mereka berlari beberapa meter untuk melaksanakan kembali selebrasi Siu. Dan lagi-lagi, Giannis disambut dengan sorakan dan teriakan dari penonton yang turut bersorak saat selebrasi itu dilakukan.

Keseruan momen selebrasi Giannis Antetokounmpo benar-benar membuat suasana semakin meriah di final Piala Liga Amerika Serikat.

BACA JUGA:  Persebaya vs Persita: Persebaya Siap Rebut Kemenangan Berharga dari Persita di GBT

Also Read