Ronaldo: Kekalahan Al Nassr dan Terlempar ke Dekat Zona Degradasi dalam Pertandingan Melawan Al Taawon

Rara News

Ronaldo: Kekalahan Al Nassr dan Terlempar ke Dekat Zona Degradasi dalam Pertandingan Melawan Al Taawon
Ronaldo ( Dok. Inilahcom )

Magelang – Al Nassr menghadapi kesulitan di Liga Pro Saudi setelah mereka gagal meraih hasil yang memuaskan pada pekan kedua. Tim ini, yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, kembali menelan kekalahan dalam pertandingan melawan Al Taawon pada Sabtu (19/8/2023) dini hari WIB.

Bertanding di Stadion KSU Riyadh, Al Nassr harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 0-2. Gol-gol dari Tawamba pada menit ke-20 dan Ahmed Bahasuyn pada penghujung pertandingan (menit 90+6′) membuat tim ini menderita kekalahan kedua berturut-turut.

Pertandingan ini merupakan penampilan perdana Ronaldo di Liga Pro Saudi musim 2023/2024 setelah absen dalam laga pembuka pekan sebelumnya. Hal yang sama juga terjadi kepada Anderson Talisca yang juga absen sebelumnya.

Namun meskipun ditambah dengan Sadio Mane di lini depan, Al Nassr belum mampu meraih kemenangan. Sebelumnya, mereka juga kalah dalam laga pertama melawan Al Ettifaq dengan skor 1-2.

Dengan dua kekalahan beruntun tersebut, Al Nassr saat ini berada di posisi terbawah klasemen Liga Arab Saudi. Pasukan Najd (julukan untuk tim ini) menduduki peringkat 15 dengan raihan nol poin dan selisih gol minus tiga.

Sementara itu, peringkat pertama klasemen Liga Pro Saudi saat ini dipegang oleh Al Ahli setelah meraih enam poin dengan kemenangan 1-3 atas Al Khaleej dalam laga kedua. Pemain baru dari Manchester City, Riyad Mahrez, akhirnya mencetak gol debut bersama Al Ahli di Liga Pro Saudi. Gol tersebut tercipta pada penghujung babak pertama (menit ke-45+1′).

Di bawahnya, peringkat kedua ditempati oleh Al Ettifaq yang berhasil meraih kemenangan 0-2 dalam pertandingan melawan Al Hazm. Dua gol dicetak oleh Robin Quaison pada menit ke-17 dan Vitinho pada menit ke-52′.

BACA JUGA:  LOMBA 17 AGUSTUS YANG DISENANGI WARGA INDONESIA - SEMARAK 17 AGUSTUS 2023

Berikut adalah hasil-hasil dari pekan kedua Liga Pro Saudi:

  • Damac FC 2-2 Al Riyadh
  • Al Khaleej 1-3 Al Ahli
  • Al Akhkdoud 1-3 Al Fateh
  • Al Wahda 3–1 Shabab
    -Al Hazm 0–2 Ettifaq

Demikianlah informasi mengenai kekalahan telak yang dialami oleh tim sepak bola profesional,Al Nassr,dalam pertandingan melawan tim lawan yaitu ,Al Taawon dan membuat mereka terlempar mendekati zona degradasi dalam klasemen Liga Pro Saudi saat ini.

Also Read