Prediksi Skor dan Jadwal Live Streaming: Persib Bandung Optimis Hadapi PSIS Semarang dalam Pekan Kesembilan Liga 1 2023

Rara News

Prediksi Skor dan Jadwal Live Streaming: Persib Bandung Optimis Hadapi PSIS Semarang dalam Pekan Kesembilan Liga 1 2023
Prediksi Skor dan Jadwal Live Streaming: Persib Bandung Optimis Hadapi PSIS Semarang dalam Pekan Kesembilan Liga 1 2023 ( DOK. BOLA )

Jember – Pada pekan kesembilan Liga 1 2023, Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu malam, tanggal 20 Agustus. Meskipun PSIS berstatus sebagai tuan rumah dan memiliki peringkat yang lebih baik, Persib yakin dapat meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak telah mempelajari lawannya, PSIS Semarang, untuk pekan kesembilan Liga 1 tahun ini. Pertandingan antara Persib dan PSIS akan dilangsungkan di Stadion Jatidiri pada pukul 19.00 WIB.

Bojan Hodak menyadari kekuatan tim lawannya yang tampil apik musim ini dibandingkan dengan performa timnya sendiri. Saat ini, PSIS menempati posisi papan atas klasemen Liga 1 dengan berada di urutan ketiga setelah meraih empat kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan. Sementara itu, Persib terdampar di posisi ke-16 karena hanya berhasil meraih satu kemenangan sepanjang musim ini.

Dalam melihat perbedaan mencolok antara kedua tim tersebut, Bojan Hodak memberikan pujian kepada PSIS atas kemampuan mereka dalam finishing serta transisi cepat permainan mereka. Hal tersebut terlihat dari kontribusi Carlos Fortes sebagai salah satu top skor Liga 1 tahun ini.

Meski menghadapi tantangan yang cukup berat, Persib Bandung tetap optimis dan siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan melawan PSIS Semarang.

BACA JUGA:  Semangat Juang dan Doa Bersama: Perayaan Ulang Tahun Ke-36 Arema FC Menyentuh Hati

Also Read