Polda Jawa Timur (Jatim) Beraksi! Gedung Wismilak Digeledah, Ada Apa?

Rara News

Polda Jawa Timur (Jatim) Beraksi! Gedung Wismilak Digeledah, Ada Apa?
Polda Jawa Timur (Jatim) Beraksi! Gedung Wismilak Digeledah, Ada Apa? ( dok. DetikNews )

Aksi menegangkan terjadi di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jatim, saat Polda Jatim melakukan penggeledahan di gedung megah Wismilak. Suasana misterius tercipta saat lebih dari 6 petugas berpakaian putih memasuki gedung ini sekitar pukul 09.15 WIB, dengan mobil-mobil berlogo polisi yang menjulang di depannya.

Sumber terpercaya, detikJatim, melaporkan bahwa tim khusus dari Ditreskrimsus Polda Jatim yang memimpin rombongan ini. Mereka tiba dengan gaya yang dramatis, mengendarai dua mobil, dengan Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim memimpin jalannya operasi ini. Di dalam gedung Wismilak, ketegangan semakin terasa saat petugas-petugas ini memasuki lobi gedung, siap untuk menggeledah semua yang perlu diungkap.

Mengutip kata-kata Kombes Farman, Dirreskrimsus Polda Jatim, “Polda Jatim memang sedang melakukan penggeledahan di gedung Wismilak.” Kabar menarik ini muncul saat detikJatim mengkonfirmasi informasi ini pada Senin (14/8/2023). Rupanya, penggeledahan ini sudah berdasarkan ketetapan pengadilan sejak Jumat (11/8), seperti yang diungkapkan Farman. Namun, alasan di balik aksi ini masih menjadi misteri, karena Farman enggan merinci lebih lanjut. Yang pasti, yang telah terungkap adalah adanya pemalsuan akta otentik yang menjadi latar belakang penggeledahan ini.

Tidak ada ruang bagi keraguan, izin penggeledahan telah diperoleh dan barang-barang penting sudah disita dengan perintah pengadilan. Sepertinya cerita ini masih akan terus berkembang, dengan Wismilak dan Polda Jatim sebagai pusat perhatian. Tetaplah bersama kami untuk pembaruan terbaru dalam perkembangan ini.

BACA JUGA:  Dampak Berbahaya dari Lembur Setiap Hari Meningkatkan Risiko Kematian Dini

Also Read