Petualangan Epik Bajak Laut Topi Jerami: Serial Live Action One Piece Kini Hadir di Netflix

Rara News

Petualangan Epik Bajak Laut Topi Jerami: Serial Live Action One Piece Kini Hadir di Netflix
Petualangan Epik Bajak Laut Topi Jerami: Serial Live Action One Piece Kini Hadir di Netflix (Dok. YT)

Pekanbaru – Setelah waktu yang lama dinanti, penggemar One Piece akhirnya bisa menikmati petualangan Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan Usopp dalam serial live action One Piece yang pertama kali ditayangkan di layanan streaming Netflix pada 31 Agustus 2023.

Sama seperti manga dan anime-nya, serial live action di Netflix ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang memperoleh kemampuan elastis setelah memakan Buah Iblis, serta kelompoknya yang dikenal sebagai Bajak Laut Topi Jerami.

Dalam formasi yang terdiri dari Zoro, Nami, Sanji, dan Usopp, Luffy beserta kru berlayar di lautan yang disebut Grand Line untuk mencari harta karun legendaris One Piece dan menggapai impian masing-masing.

Serial live action One Piece akan hadir di Netflix pada tanggal 31 Agustus 2023, pukul 14.00 WIB, dengan total 8 episode yang masing-masing berdurasi satu jam.

Produksi serial ini melibatkan kerja sama antara Netflix, Tomorrow Studios, Shueisha, dan Eiichiro Oda sendiri yang menjabat sebagai produser eksekutif.

Informasi mengenai serial live action One Piece ini ditulis oleh Matt Owens, yang sebelumnya telah terlibat dalam seri Marvel seperti Luke Cage dan Agents of S.H.I.E.L.D.

Dalam hal penyutradaraan, Netflix mempercayakan Steven Maeda untuk mengarahkan serial live action One Piece ini. Steven Maeda sendiri telah berkontribusi dalam beberapa seri seperti Lost, CSI: Miami, dan The X-Files.

Adapun para pemeran utama dalam serial ini termasuk Inaki Godoy (Luffy), Emily Rudd (Nami), Mackenyu Arata (Zoro), Jacob Romero Gibson (Usopp), Taz Skylar (Sanji), Peter Gadiot (Shanks), Jeff Ward (Buggy), dan Morgan Davies (Koby).

BACA JUGA:  Review Film Total Recall (2012) Menjadi Trending di Tahun 2023 - RaraNews.ID

Also Read