Pegulat Pro dan Mantan Juara WWE “Bray Wyatt” Meninggal di Usia 36 Tahun, Berita Sedih ini Diumumkan Oleh Pihak WWE

Rara News

Pegulat Pro dan Mantan Juara WWE "Bray Wyatt" Meninggal di Usia 36 Tahun, Berita Sedih ini Diumumkan Oleh Pihak WWE
Pegulat Pro dan Mantan Juara WWE "Bray Wyatt" Meninggal di Usia 36 Tahun, Berita Sedih ini Diumumkan Oleh Pihak WWE ( Dok. JNK )

“Dapatkan telepon baru dari pegulat Hall of Fame WWE Mike Rotunda yang memberi tahu kami tentang berita tragis bahwa anggota keluarga WWE Windham Rotunda, yang dikenal sebagai Bray Wyatt, meninggal secara mendadak hari ini. Kami mengirimkan belasungkawa kepada keluarganya dan meminta agar semua orang menghormati privasi mereka saat ini,” kata Paul ‘Triple H’ Levesque, kepala konten WWE.

Windham Rotunda adalah anak dari Mike Rotunda. Wyatt juga menjadi juara WWE pada tahun 2017 dan bertarung dengan berbagai karakter selama karirnya termasuk The Fiend.

Penyebab kematian Wyatt belum diketahui pasti, namun seorang jurnalis gulat bernama Sean Ross Sap menyebut bahwa petarung dengan ciri khas rambut panjang dan jenggot itu meninggal karena serangan jantung.

Kondisi tersebut mungkin terkait dengan dampak Covid-19 yang dapat mempengaruhi kondisi jantung seseorang.

Aktor sekaligus mantan pegulat profesional Dwayne ‘The Rock’ Johnson juga menyampaikan belasungkawa atas kepergian Wyatt.

“Saya sangat terpukul mendengar kabar tentang kematian Bray Wyatt. Selalu ada penghargaan dan cinta untuknya serta keluarga Rotunda,” tulis Johnson di media sosial.

Wyatt, yang sebelumnya dikenal sebagai Husky Harris, sudah aktif di dunia gulat WWE sejak tahun 2010.

BACA JUGA:  10 Rekomendasi Contoh Iklan Layanan Masyarakat Bahasa Sunda - RaraNews.ID

Also Read

Tags