Pameran China-Asia Selatan: Lebih dari 30.000 Ekshibitor Meramaikan Acara Ini

Rara News

Pameran China-Asia Selatan: Lebih dari 30.000 Ekshibitor Meramaikan Acara Ini
Aacara pameran Dok. AntaraNews

Malang – Lebih dari 30.000 ekshibitor telah meramaikan Pameran China-Asia Selatan yang diadakan baru-baru ini. Acara tersebut menjadi tempat berkumpulnya perusahaan-perusahaan dan pelaku bisnis dari berbagai sektor industri, baik lokal maupun internasional.

Dalam pameran ini, para ekshibitor memamerkan produk-produk terbaru mereka serta menjalin kerja sama dengan mitra potensial dalam rangka meningkatkan perdagangan bilateral antara China dan negara-negara Asia Selatan.

Pemerintah juga turut mendukung acara ini sebagai upaya untuk mempromosikan pertumbuhan ekonomi dan investasi di wilayah tersebut.

Berikutnya, Pameran China-Asia Selatan juga menarik perhatian pengunjung dengan menyajikan berbagai acara dan aktivitas menarik. Mulai dari seminar bisnis, presentasi produk, hingga diskusi panel tentang tren industri terkini. Para peserta pameran juga memiliki kesempatan untuk menjalin jaringan bisnis baru melalui pertemuan B2B yang diselenggarakan secara khusus.

Pada tahun ini, pameran tersebut juga mengedepankan inovasi teknologi dengan memperkenalkan sejumlah produk digital dan kecerdasan buatan (AI) yang sedang berkembang pesat. Hal ini mencerminkan dorongan kuat dalam meningkatkan transformasi digital di industri-industri kunci di wilayah China-Asia Selatan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Pameran China-Asia Selatan telah menjadi platform penting bagi para pelaku bisnis untuk memperluas pasar mereka dan menjalin hubungan dagang yang lebih erat antara kedua belah pihak. Diharapkan bahwa partisipasi aktif dalam acara semacam ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi regional serta kerja sama perdagangan yang saling menguntungkan antara China dan negara-negara Asia Selatan.

BACA JUGA:  Upacara Peringatan 17 Agustus 2023 HUT ke-78 Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN)

Also Read