Ousmane Dembele Resmi Bergabung di PSG, PSG Habiskan Dana 50,4 Juta Euro atau Sekitar IDR 840 Juta.

Rara News

Ousmane Dembele Resmi Bergabung di PSG, PSG Habiskan Dana 50,4 Juta Euro atau Sekitar IDR 840 Juta.
Source: YOUTUBE

Paris, 12 Agustus 2023 – Suasana meriah dan penuh kegembiraan menyelimuti Paris Saint-Germain (PSG) saat mereka mengumumkan kabar besar pada sore ini. Klub yang berbasis di ibukota mode ini telah berhasil merealisasikan transfer gemilang, dengan resmi mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Dembele, Harapan Baru PSG

Kabar gembira ini dipastikan oleh pihak klub melalui pernyataan resmi di laman mereka. Ousmane Dembele, pemain hebat dengan reputasi dunia, akan menjadi bagian penting dari skuat PSG. Sebagai seorang penyerang sayap berbakat, Dembele diharapkan dapat membawa warna baru dalam strategi permainan PSG.

Dengan suara penuh semangat, Dembele menyampaikan rasa terima kasihnya dan kebahagiaan atas kepindahannya ini. Melalui laman resmi klub, ia menyatakan, “Saya merasa luar biasa senang dan antusias untuk memulai petualangan baru saya bersama Paris Saint-Germain. Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan para fans.”

Pemilihan Nomor Punggung

Sebagai tanda bahwa PSG sangat menghargai peran dan kontribusi Dembele, klub ini telah memberikan nomor punggung khusus untuknya. Dia akan memperkuat tim dengan nomor punggung 23 di seragam PSG. Langkah ini menunjukkan kepercayaan klub kepada Dembele dan harapan besar untuk masa depannya bersama PSG.

Peran di Masa Depan

Nasser Al-Khelaifi, Presiden PSG, menyampaikan kebanggaan besar atas kepindahan Dembele ke timnya. Dalam wawancara eksklusif, Al-Khelaifi berkata, “Kami yakin Ousmane Dembele akan membawa semangat baru dan kontribusi besar dalam permainan kami. Keahliannya dalam mengolah bola dan merobek pertahanan lawan akan menjadi senjata utama kami.”

BACA JUGA:  Barcelona Terjebak dalam Kesenangan Joao Felix: Mungkinkah Mereka Mau Bayar Harga yang Mahal?

Era Baru PSG

Saat ini, PSG tengah memasuki era baru dalam sejarah klub. Kehadiran Dembele, yang pernah menjadi bagian dari skuat juara Piala Dunia Prancis pada tahun 2018, membuktikan ambisi dan visi jangka panjang klub untuk meraih sukses di level lokal dan internasional.

Antisipasi di Pasar Transfer

Di tengah euforia kedatangan Dembele, penggemar PSG juga tengah menantikan langkah selanjutnya klub dalam bursa transfer. Terutama dengan kemungkinan kepergian Kylian Mbappe di musim panas ini. PSG masih dalam pencarian untuk menghadirkan penyerang sayap baru yang dapat mengisi celah yang ditinggalkan oleh Mbappe.

Dalam pantauan para analis sepakbola, transfer Dembele dikabarkan menghabiskan dana yang signifikan. PSG harus membayar 50,4 juta Euro kepada Barcelona sebagai bagian dari kesepakatan transfer tersebut.

Dengan kepindahan ini, Paris Saint-Germain semakin menunjukkan komitmen mereka untuk meraih prestasi gemilang dan tetap menjadi kekuatan utama dalam kompetisi sepakbola dunia. Para fans dan pecinta sepakbola tentunya tak sabar untuk melihat Ousmane Dembele beraksi di lapangan hijau bersama klub baru ini.

Also Read