Misteri Dibalik Kemenangan Viking FK: Apa yang Dilakukan Shayne Pattynama?

Rara News

Foto Viking FK saat di Lapangan (IG: Viking FK)
Foto Viking FK saat di Lapangan (IG: Viking FK)

Kepercayaan yang diberikan oleh Viking FK kepada Shayne Pattynama terus menghasilkan buah manis. Dalam pertandingan seru Liga Norwegia melawan Bodo/Glimt, Pattynama menunjukkan performa gemilangnya. Pertarungan tersebut berlangsung pada Senin dini hari WIB 7 Agustus 2023 di SR-Bang Arena.

Tak bisa dipungkiri, Bodo/Glimt bukanlah lawan yang mudah bagi Viking FK. Mereka mendominasi klasemen sementara Eliteserien Norwegia. Namun, Viking FK tak gentar. Dalam pertandingan ini, mereka berhasil meraih kemenangan mengejutkan dengan skor 3-2. Sebuah prestasi luar biasa yang membuat mereka kini menguntit di posisi kedua, hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen.

Shayne Pattynama menjadi salah satu pilar penting dalam kemenangan ini. Ia tampil penuh semangat, bekerja keras untuk mengokohkan lini pertahanan Viking FK yang mendapat tekanan dari Bodo/Glimt. Keberanian dan ketekunan Pattynama dalam menjalankan peranannya menjadi kunci dalam meraih kemenangan.

Tak hanya itu, dalam momen krusial di menit 90, Pattynama mengundang decak kagum. Ia turut serta dalam serangan tim dengan melakukan dribel cemerlang yang membawanya mendekati kotak penalti lawan. Aksinya ini tidak hanya mencuri perhatian, tetapi juga membuktikan betapa dia memiliki potensi besar sebagai pemain yang dapat mengubah arah permainan dalam situasi kritis.

Keberhasilan Pattynama bersama Viking FK menjadi inspirasi bagi semua penggemar sepak bola Tanah Air. Semangatnya yang tak kenal lelah, ketekunannya dalam menjalankan tugas, serta kemampuannya untuk tampil gemilang di panggung internasional adalah contoh nyata bagaimana dedikasi dan kerja keras dapat membawa seseorang meraih prestasi yang luar biasa.

BACA JUGA:  Proses Pemasangan Girder dan Penutupan Sementara Jalan Raya Waru dalam Proyek Flyover Aloha, Surabaya

Also Read