Manchester City Resmi Datangkan Jeremy Doku dari Rennes dalam Transfer Sensasional

Rara News

Manchester City Resmi Datangkan Jeremy Doku dari Rennes dalam Transfer Sensasional
Manchester City Resmi Datangkan Jeremy Doku dari Rennes ( Dok Sports )

Solo – Manchester City telah mencapai kesepakatan transfer yang mengejutkan dengan klub Prancis, Rennes, yang akan membawa winger muda berbakat, Jeremy Doku, ke Etihad Stadium.

Transfer ini dilaporkan mencapai angka fantastis sekitar Rp 1,08 Triliun atau sekitar 55,5 juta paun.

Kabar gempar ini telah tersebar luas melalui berbagai media di Inggris, seperti The Athletic dan Sky Sports.

Jeremy Doku dipandang sebagai pengganti yang potensial untuk posisi yang ditinggalkan oleh Riyad Mahrez, yang baru-baru ini hijrah ke Liga Arab Saudi.

Winger berusia 21 tahun ini diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke Manchester City dalam beberapa hari ke depan.

Bahkan, kesepakatan personal antara pemain dan klub telah hampir rampung.

Jeremy Doku dijadwalkan menjalani serangkaian tes medis sebelum resmi menandatangani kontrak jangka panjang bersama klub.

Sebelum memutuskan untuk merekrut Jeremy Doku, Manchester City awalnya memburu gelandang West Ham United, Lucas Paqueta.

Namun, negosiasi untuk transfer Paqueta terhambat karena investigasi yang tengah berlangsung oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) dan Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) terkait dengan kasus perjudian.

Perekrutan Lucas Paqueta diharapkan akan memperkuat lini tengah klub, dengan Bernardo Silva berpotensi bergeser ke sayap kanan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Riyad Mahrez.

Namun, dengan datangnya Jeremy Doku, Bernardo Silva diperkirakan akan tetap berperan di posisi sentral, mengingat Kevin de Bruyne mengalami cedera saat ini.

Musim ini, Jeremy Doku telah tampil dalam dua pertandingan di Liga Prancis dan berhasil mencetak satu gol.

Di musim sebelumnya, pemain internasional Belgia ini mengesankan dengan tampil sebanyak 35 kali di berbagai ajang kompetisi, menyumbangkan tujuh gol dan empat assist yang penting bagi timnya.

BACA JUGA:  Persebaya vs Persita: Persebaya Siap Rebut Kemenangan Berharga dari Persita di GBT

Transfer ini diharapkan akan memberikan kekuatan tambahan pada skuad Manchester City dan mendapatkan perhatian seluruh pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Also Read