Kylian Mbappe Dikabarkan Akan Menandatangani Kontrak Baru di PSG dengan Klausul Khusus untuk Real Madrid

Rara News

Kylian Mbappe Dikabarkan Akan Menandatangani Kontrak Baru di PSG dengan Klausul Khusus untuk Real Madrid
Kylian Mbappe Dikabarkan Akan Menandatangani Kontrak Baru di PSG dengan Klausul Khusus untuk Real Madrid (GOAL)

Tuban – Informasi terbaru melaporkan bahwa Kylian Mbappé berencana untuk mengikat perjanjian kontrak baru di Paris Saint-Germain (PSG) yang akan berlaku hingga tahun 2026. Seiring berjalannya waktu, megabintang asal Prancis ini sebelumnya telah menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap pembaharuan kontrak, bahkan berencana untuk meninggalkan klub secara cuma-cuma pada tahun mendatang. Namun, setelah mengalami perselisihan dengan presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, dan mengalami masa isolasi dari skuad PSG, Mbappé akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan manajemen klub. Prestasinya pun mulai terlihat dengan tiga gol yang berhasil dicetaknya dalam dua pertandingan di ajang Ligue 1 musim 2023/24.

Konteks saat ini menunjukkan bahwa perpanjangan kontrak ini, yang dipermudah oleh campur tangan direktur olahraga PSG, Luis Ocampos, akan mencakup suatu klausul yang sangat istimewa. Klausul tersebut secara khusus dirancang untuk musim panas tahun depan, memungkinkan Mbappé untuk ditransfer ke Real Madrid dan menjalankan ambisinya untuk bermain bersama Los Blancos.

Sebagai tambahan, laporan ini juga menunjukkan bahwa kesuksesan dalam mencapai kesepakatan ini menjadi sangat penting bagi Luis Ocampos, karena hal tersebut dapat mempengaruhi kelangsungan pekerjaannya. Kegagalan dalam memperbarui kontrak Mbappé bisa berpotensi mengancam posisinya di dalam klub.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-23 Melangkah ke Piala Asia U-23 2024 dengan Kemenangan Bersejarah

Also Read