Jo In Sung Comeback di Serial Drama Korea Moving dan Alasan Jo In Sung Mau Main Drakor

Rara News

Jo In Sung Comeback di Serial Drama Korea Moving dan Alasan Jo In Sung Mau Main Drakor
JO IN SUNG - DOK. TRIBUNNEWS

Tabanan – Jo In Sung, aktor yang telah lama absen dari drama Korea, kembali ke dunia K-drama. Setelah penampilan terakhirnya di drama romantis “It’s Okay That’s Love”, Jo In Sung kini berperan sebagai manusia super di serial drama “Moving”.

Drama Korea “Moving” mengikuti kisah tiga siswa SMA yang mewarisi kekuatan super dari orang tua mereka. Mereka berusaha menyembunyikan kemampuannya dan tampil seperti remaja biasa.

Dalam adaptasi webtoon ini, aktor Lee Jeong Ha memerankan salah satu siswa SMA dengan kekuatan super bernama Kim Bong Seok. Dia bisa terbang seperti ayahnya, Kim Doo-shik (diperankan oleh Jo In Sung). Namun, ia dibesarkan sendiri oleh ibunya Lee Mi-Hyun (diperankan oleh Han Hyo Joo), yang memiliki kemampuan pendengaran super.

Siswa lain dengan kekuatan luar biasa adalah Go Yoon Jung sebagai Jang Hee Soo. Dia mewarisi kekuatannya dari ayahnya Jang Ju-Won (diperankan oleh Ryoo Seung-Ryong). Ayah dan anak keduanya kebal dan memiliki kemampuan penyembuhan diri saat terluka.

Siswa SMA ketiga dengan kekuatan super adalah Lee Gang Hoon yang diperankan oleh Kim Do Hoon. Gang Hoon memiliki kekuatan luar biasa yang mirip dengan Hulk dan kecepatan yang mirip dengan The Flash; dia dapat menghancurkan objek dengan mudah dan berlari sangat cepat. Dia mewarisi kekuatan ini dari ayahnya Lee Jae-Man (diperankan oleh Kim Sung-Kyun).

“Drama Korea Moving” menandai kembalinya Jo In Sung ke K-Drama setelah peran utama terakhirnya di “It’s Okay That’s Love” pada tahun 2014 lalu. Sejak saat itu, aktor berusia 42 tahun ini menjadi cameo di drama Korea “Dear Sahabatku” pada tahun 2016.

Dalam “Moving”, Jo In Sung berperan sebagai Kim Doo-shik, seorang manusia dengan kemampuan terbang. Dia jatuh cinta dengan Lee Mi Hyun, seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk memata-matai dia tapi akhirnya mengembangkan kasih sayang satu sama lain dan menjadi pasangan. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Kim Bong Seok yang mewarisi kemampuan terbang ayahnya.

BACA JUGA:  Tonton Penayangan Perdana Drama Korea "The Killing Vote" dan Nikmati Ketegangannya!

Bagi penggemar reality show “Unexpected Business”, persahabatan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun sudah terkenal. Kedua aktor tersebut adalah bintang utama reality show selama musim pertama dan kedua.

Dalam “Moving”, Jo In Sung bisa terbang sementara Cha Tae Hyun memiliki kekuatan listrik.

Saat wawancara dengan Newsweek, Jo In Sung mengungkapkan alasannya menerima tawaran untuk membintangi “Moving.” Dia menyatakan ketertarikannya setelah membaca adaptasi webtoon Kang Full tentang “Moving.”

“Saya memutuskan untuk mengambil proyek ini setelah membaca webtoon Kangfull. Saya menemukan plotnya sangat membumi, yang membuat saya tertarik dengan ceritanya,” kata Jo In Sung.

Apakah Anda penggemar Jo In Sung dan rindu melihatnya di layar? Serial web “Moving” tersedia di Disney+. Saat ini telah tayang sembilan episode, dengan rencana total 20 episode dalam serial drama Korea ini.

Also Read