Film Terbaru Drama Korea Destined with You, Kisah Cinta Abadi Antara Kutukan dan Takdir

Rara News

Film Terbaru Drama Korea Destined with You, Kisah Cinta Abadi Antara Kutukan dan Takdir
Sinopsis Destined with You ( Dok. Cianjur )

Indramayu – Beberapa drama Korea terbaru akan mengudara pada bulan Agustus 2023 ini.

Salah satunya adalah drakor “Destined with You,” yang menampilkan peran utama oleh Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah.

Drama ini jatuh ke dalam genre fantasi romantis, menceritakan kisah seorang pengacara yang terkena kutukan dari sebuah buku terlarang.

Penayangan drama ini dimulai pada tanggal 23 Agustus 2023. Naskah “Destined with You” ditulis oleh No Ji Sul, yang sebelumnya telah sukses dalam menulis skenario untuk drama populer “100 Days My Prince.”

Sutradara drama ini adalah Nam Ki Hoon, yang sebelumnya terlibat dalam beberapa drakor hits seperti “Kiss Sixth Sense” (2022), “Oh My Baby” (2020), dan “Voice 3” (2019).

Tidak hanya itu, partisipasi Ha Jun dan Yura Girl’s Day juga menarik perhatian para penggemar drama Korea.

Bagaimana alur cerita dari drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah ini? Mari simak rangkuman informasi selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis “Destined with You”:

“Drama Korea ‘Destined with You’ akan mengisahkan kisah cinta antara seorang pengacara ternama bernama Jang Shin Yu dan seorang pegawai negeri rendahan, Lee Hong Jo.

Ternyata, kisah mereka telah dimulai sejak 300 tahun yang lalu, ketika leluhur Jang Shin Yu membuka sebuah buku terlarang yang mengandung kutukan bagi siapa pun yang membacanya.

Kutukan tersebut diwariskan dari generasi ke generasi, menunggu waktu yang tepat untuk menemukan penawarnya.

Karena leluhurnya tidak berhasil menemukan cara untuk menghentikan kutukan tersebut, Jang Shin Yu harus hidup dengan kutukan yang ada dalam dirinya.

Meskipun dia adalah seorang pengacara berbakat yang pintar dan tampan, dia menyembunyikan penyakit misterius yang ia derita, yang sebenarnya disebabkan oleh kutukan keluarganya.

BACA JUGA:  Craig Mazin Sang ShowRunner dari The Last of Us

Also Read