Cak Fauzi Selaku Bupati Sumenep Menyiapkan Sanksi untuk ASN yang Ketahuan Selingkuh!

Rara News

Cak Fauzi Selaku Bupati Sumenep Menyiapkan Sanksi untuk ASN yang Ketahuan Selingkuh!
Bupati Sumenep ( DOK. DETIK )

Madura – Bupati Sumenep, si Cak Fauzi, baru aja ngasih peringatan keras buat para PNS di kantornya. Dia bilang, jangan sampe deh kalian asyik-asyik selingkuh sana-sini. Menurutnya, itu bukan hal yang keren dan bisa bikin citra negara kita jadi rusak.

“Ya, gue cuma mauingetin aja nih buat para PNS di kantor gue, jangan ada yang nekat buat ngelewatin batas kayak selingkuh gitu. Kalo sampe gitu kan bisa bikin reputasi kita jadi buruk,” begitu kata si Cak Fauzi, yang biasa dipanggil begitu, dalam pesan tulisannya (16/8/2023).

Si Cak Fauzi juga ngelarang keras para PNS di timnya buat ngelakuin hal-hal yang nggak bener. Dia pengen mereka punya sikap yang jujur, disiplin, kerja keras, dan totalitas dalam bantu membangun Kabupaten Sumenep. Pokoknya, biar imej mereka sebagai abdi negara tetep oke dan kantor mereka nggak dicurigain.

“Kalian fokus aja sama keluarga sendiri, nggak usah ganggu keluarga orang lain. Tapi sisi lain, sebagai abdi negara, harus nambahin performa dengan sikap baik dan tanggung jawab pas ngerjain tugas-tugasnya. Semua itu demi mendorong kemajuan daerah kita,” kata si Cak Fauzi tegas.

Dia juga cerita, supaya para PNS belajar dari kasus-kasus pemecatan yang nimpuk teman-teman mereka yang selingkuh. Pokoknya, dia pengen mereka nggak asal-asalan dalam bertindak, karena hidup mereka diatur sama hukum yang berlaku.

Si Cak Fauzi ngasih tau juga, dia bakal kasih hukuman paling berat, yaitu pecat, buat PNS yang ketahuan berbuat selingkuh.

Soalnya sekarang, katanya, semua laporan tentang PNS yang berurusan sama kasus selingkuh lagi ditelusuri. Tapi dia janji, bakal tegasin semua orang yang terbukti bersalah sesuai peraturan yang ada.

BACA JUGA:  Penemuan Mayat Perempuan Hilang dan Ditemukan di Perkebunan Karet Sumatera Selatan

“Jadi, jangan mikir kami bakal pilih-pilih dalam hal ini, kami pasti akan beri hukuman sesuai peraturan yang berlaku,” tambahnya tegas.

Also Read