Bocoran Seru Spoiler Bab 1090 Manga One Piece: Kizaru vs Luffy dan Kejutan Menarik Lainnya!

Rara News

Bocoran Seru Bab 1090 Manga One Piece: Kizaru vs Luffy dan Kejutan Menarik Lainnya!
One Piece 1090

Jember – Bab 1090 dari Manga One Piece telah dinantikan oleh para penggemar dengan penuh antusiasme. Setelah aksi seru dalam bab sebelumnya, dimana hampir seluruh anggota kru Topi Jerami muncul, kini fokus bergeser pada Admiral Kizaru. Dalam bab yang berjudul ‘Admiral Kizaru’, kita akan melihat pergerakan Kizaru menuju Pulau Egghead.

Admiral Kizaru memulai serangannya dengan menggunakan teknik andalannya, ‘Yata no Kagami’. Ini menjadi momen yang menegangkan, karena pertarungan ini akan menjadi panggung bagi Luffy yang kini telah memiliki power up baru dan jurus Gear 5. Namun, perlu diingat bahwa Kizaru memiliki kekuatan Buah Iblis Pica Pica no Mi yang sangat berbahaya dan bisa menjadi tantangan serius bagi Luffy dan krunya.

Morgan Mendengar Rahasia Percakapan Luffy dan Gorosei Saturn

Dalam bab ini, pertempuran epik yang telah lama dinantikan tampaknya akan terjadi. Pertarungan seru antara Kizaru dan Luffy akan melibatkan banyak serangan yang dihadang oleh Sentomaru, yang akan memengaruhi hubungan antara mereka. Tidak hanya itu, percakapan menarik antara Luffy dan Gorosei Saturn yang terjadi melalui saluran Den Den Mushi akan menjadi titik penting. Luffy dengan percaya diri menyatakan tekadnya untuk menjadi Raja Bajak Laut, dan percakapan ini ternyata tidak luput dari telinga tajam Morgan, sang jurnalis terkenal.

Misi Kabur dengan Dokter Vegapunk ke Pulau Elbaf?

Kondisi Pulau Egghead yang dikepung oleh angkatan laut membuat kru Topi Jerami harus berpikir cepat. Mereka merencanakan untuk kabur ke Pulau Elbaf, tempat tinggal para raksasa dalam dunia One Piece. Rencana ini juga melibatkan membawa Dokter Vegapunk bersama mereka, yang mungkin memiliki pengetahuan penting.

BACA JUGA:  Petualangan Epik Bajak Laut Topi Jerami: Serial Live Action One Piece Kini Hadir di Netflix

Namun, Pulau Elbaf juga menjadi tempat berada salah satu Yonkou, “Akagami” Shanks. Kehadiran Shanks di sana telah menarik perhatian karena dia memiliki salinan Red Poneglyph. Perjalanan menuju harta karun One Piece semakin mendekat.

Perasaan Kloning Boa Hancock dan S-Snake

Konflik di Pulau Egghead melibatkan pertarungan melawan Seraphim, kloning anggota Shichibukai yang telah dibubarkan. Dalam bab ini, S-Snake, kloning Boa Hancock, menunjukkan perasaan khusus terhadap Luffy. Hal ini menarik karena mengingat Boa Hancock asli juga memiliki perasaan yang sama terhadap Luffy sebelumnya.

Kemunculan Sosok Misterius dan Konflik Semakin Memanas

Spoiler One Piece 1090 juga mengungkapkan kehadiran sosok misterius yang berhasil dideteksi oleh Luffy melalui Haki Observasi tingkat lanjutnya. Ini menunjukkan bahwa konflik di Pulau Egghead semakin seru dan kompleks. Selain itu, CP0 juga akan bergerak, menambah ketegangan dalam situasi.

Jeda Minggu Ini: Tantangan Bagi Penggemar

Namun, kabar kurang menyenangkan juga datang. Pada perilisan selanjutnya, manga One Piece akan mengalami jeda. Komik ini mengikuti jadwal istirahat Shonen Jump karena liburan festival di Jepang. Penggemar harus bersabar menanti perilisan One Piece chapter 1090 pada 21 Agustus 2023 mendatang.

Kesimpulan

Bab 1090 Manga One Piece menghadirkan sejumlah momen menarik dan pertarungan yang penuh tekanan. Bocoran ini memberi gambaran bahwa para pembaca akan disuguhkan dengan konflik dan kejutan yang tak terduga. Admiral Kizaru, Morgan, Vegapunk, konflik emosional, dan munculnya sosok misterius semuanya akan menjadikan bab ini tak terlupakan. Meski penggemar harus sabar menanti, tetapi kejutan-kejutan menarik dalam bocoran ini pasti akan membuat penantian mereka sepadan.

Also Read