5 Pemain Baru Liga Spanyol ( LaLiga ) yang Berpotensi Mengejutkan di Musim 2023/2024

Rara News

5 Pemain Baru Liga Spanyol ( LaLiga ) yang Berpotensi Mengejutkan di Musim 2023/2024
Pablo Torre ( Facebook FCBarcelona )

Jember – Berikut 5 pemain rekrutan klub Liga Spanyol atau LaLiga EA Sports bisa berpotensi menjadi kejutan di musim 2023/2024:

Pablo Torre: Mencari Peluang Baru di Girona FC

Pablo Torre, yang sebelumnya memikat hati di Real Racing Club de Santander, kini berada dalam perjalanan yang matang dengan meninggalkan FC Barcelona setelah musim pertama yang tidak mudah. Dia mengambil langkah sebagai pemain pinjaman untuk satu musim dengan tujuan mendapatkan menit bermain dan mengemukakan kualitasnya.

Pilihan ini membawanya ke Girona FC, tim yang dipimpin oleh pelatih Míchel. Pelatih ini dikenal karena mendukung sepak bola atraktif dan menghargai pemain dengan kualitas yang dimiliki Cantabria. Pablo Torre yakin bahwa bergabung dengan Girona FC akan membantu perkembangannya sebagai pesepakbola.

Jonathan Bamba: Sayap Kiri Berbakat yang Bergabung dengan RC Celta Vigo

Jonathan Bamba, salah satu pemain terkemuka dari tim Lille yang berhasil membawa Lille meraih kemenangan di Ligue 1 dua musim lalu, kini menemukan rumah barunya di RC Celta Vigo. Direktur Olahraga Celta Vigo, Luis Campos, berhasil meyakinkan Bamba untuk memilih klub ini dengan alasan kekagumannya terhadap klub dan lingkungannya.

Sebagai tambahan untuk proyek baru Rafa Benítez di Vigo, Bamba akan membawa energi baru sebagai sayap kiri. Kehadirannya menjadi lebih istimewa karena bergabung di tahun seratus tahun klub ini merayakan eksistensinya.

Ben Brereton Díaz: Kisah Inspiratif Menuju Villarreal CF

Ben Brereton Díaz, yang awalnya bermain untuk Blackburn Rovers, tiba di Villarreal CF dengan tidak hanya membawa kemampuan mencetak gol yang luar biasa tetapi juga memiliki kisah inspiratif di baliknya. Lahir di Inggris dari orang tua berkebangsaan Inggris dan Chili, Brereton Díaz akhirnya memilih untuk mewakili Chili setelah dihubungi oleh pihak negara tersebut.

BACA JUGA:  Keputusan Mengejutkan Tottenham: Apakah Mereka Siap Merelakan Harry Kane?

Perjalanannya menuju Villarreal CF adalah perjalanan yang mengesankan dalam mengatasi rintangan bahasa dan identitas. Kini, dia siap untuk membuat namanya dikenal dalam dunia sepak bola Spanyol.

Marc Roca: Kembalinya ke Spanyol dengan Real Betis

Marc Roca, setelah petualangan di klub asing dan masa kecilnya di RCD Espanyol, kembali ke Spanyol dengan Real Betis. Meskipun tidak selalu mendapatkan kesempatan bermain yang banyak di Bayern Muenchen, Roca masih memiliki potensi yang sangat menjanjikan.

Bergabung dengan Real Betis di bawah bimbingan Manuel Pellegrini, Roca diharapkan akan menjadi motor penggerak dalam strategi tim ini.

Alejandro Catena: Kehadiran Mengesankan di CA Osasuna

Alejandro Catena tidak dapat diabaikan berkat tingginya 194 sentimeter dan kemampuan mencetak golnya. Pemain belakang ini datang ke CA Osasuna setelah masa kepemimpinan di Rayo Vallecano. Penampilannya yang mengesankan, terutama dengan hat-trick dalam pertandingan pramusim melawan Real Sociedad, membuatnya menjadi pemain yang patut diperhitungkan.

Kini, dengan seragam merah CA Osasuna di tubuhnya, Catena siap menjalani tantangan di panggung Eropa bersama tim Navarre, sambil terus membuktikan dirinya sebagai bek yang mengesankan dalam LaLiga EA Sports.

Also Read