3 Hero Counter Floryn di Mobile Legends! Nomor 2 Fix Langsung Mati

Rara News

3 Hero Counter Floryn di Mobile Legends! Nomor 2 Fix Langsung Mati
Hero Floryn ( Dok. MLBB )

Nusa Tenggara Barat – Floryn, sebuah nama yang menggema dalam dunia Mobile Legends: Bang Bang, mewakili keajaiban dalam peran sebagai pahlawan support. Dengan kelebihan yang luar biasa, Floryn mampu menjadi tumpuan bagi rekan-rekannya di medan pertempuran, tidak peduli di mana mereka berada.

Daya tarik utama Floryn terletak pada kemampuan ultimate-nya yang diberi nama “Bloom”. Dengan kemampuan ini, ia mampu menyembuhkan seluruh tim sekutu tanpa memandang lokasi mereka. Yang lebih menakjubkan, efek negatif yang mereduksi penyembuhan dan perisai pun dapat dilenyapkan dalam beberapa detik saja. Bukan hanya itu, musuh-musuh yang berani mendekati rekan-rekan Floryn juga akan mendapatkan ganjaran berupa kerusakan yang tak terhindarkan.

Namun, Floryn, sang penyokong sejati, tidak hanya terbatas pada kemampuan utamanya. Kemampuan pasifnya yang bernama “Dew” memberikan keajaiban lain. Melalui pasif ini, Floryn dapat memberikan rekan satu item berharga yang dikenal sebagai “Flower of Hope”. Melalui item ini, mereka diberkahi dengan perisai kokoh, kenaikan serangan fisik yang mengesankan, pertambah kekuatan sihir yang memukau, dan poin kesehatan yang tak ternilai.

Namun, sebagai pahlawan dengan kemampuan begitu menakjubkan, Floryn pun memiliki kelemahan yang tak dapat diabaikan. Dia rentan terhadap serangan lawan dan kurang dalam hal mobilitas, sehingga menjadikannya sebagai target yang mudah bagi sejumlah pahlawan lawan. Tetapi jangan khawatir, kami telah mengidentifikasi pahlawan-pahlawan yang paling berbahaya dalam menghadapi Floryn di Mobile Legends!

Table of Contents

Natalia

Pertama adalah Natalia, pahlawan dengan kemampuan menyusup yang mampu menghantam pahlawan rentan di belakang garis musuh. Mengaktifkan kemampuan penyamaran dari “Assassin Instinct”, dia dapat menyelinap dan menjatuhkan Floryn. Dengan “Mode Kunci Pahlawan”, Natalia dapat menghadirkan kombo mematikan untuk menggulung Floryn dalam sekejap. Blade of the Heptaseas, Malefic Roar, Blade of Despair, dan Endless Battle adalah senjata-senjata yang diperlukan untuk menegaskan dominasi ini.

BACA JUGA:  Kembali Dominan di MPL ID Season 12, Onic Esports Raih Gelar Juara Reguler Mobile Legends Indonesia

Alternatif lainnya adalah Saber, pahlawan yang tak kalah mematikan.

Chou

Chou, sang pahlawan serbaguna, juga menjadi jawaban dalam menaklukkan Floryn. Melalui kombo yang menghancurkan, Chou dapat mendekati dan menyingkirkan Floryn dengan mudah. Lewat beberapa langkah seperti Jeet Kune Do dan Shunpo, serta “The Way of Dragon” untuk penutupnya, Floryn bisa ditekan dan dikendalikan. Blade of the Heptaseas, Malefic Roar, dan Endless Battle adalah barang-barang yang harus dimiliki Chou untuk menghancurkan Floryn sebelum ia sempat menggunakan ultimate-nya.

Baxia

Selanjutnya, Baxia, pilihan yang tak bisa diabaikan saat menghadapi pahlawan penyembuh seperti Floryn. Dengan “Baxia Mark”, perisai dan regenerasi HP lawan akan berkurang drastis, sementara ketahanannya sendiri meningkat. Strategi mendekati melalui “Baxia-Shield Unity” dan menerapkan “Tortoise’s Puissance” akan memastikan Floryn takkan bisa berkembang. Bukan hanya itu, penggunaan “Shield of Spirit” dapat mempertahankan tekanan pada Floryn, sementara item Dominance Ice mengaburkan kemampuan penyembuhannya.

Dalam dunia Mobile Legends, Floryn adalah pahlawan yang tak tergantikan. Namun, dengan pertimbangan dan strategi yang tepat, pahlawan-pahlawan berbahaya seperti Natalia, Chou, dan Baxia mampu menghadapinya dengan gagah dan mengubah alur pertempuran. Jadi, takkan lagi ada rintangan yang tak bisa diatasi di medan perang, berkat kebijakan dan kecerdikan kita dalam memilih pahlawan serta taktik yang sesuai. Ayo, rebut kemenanganmu dengan gaya yang tak tertandingi bersama Floryn dan teman-temannya di Mobile Legends: Bang Bang!

Also Read